Dalam New Normal, ketika hari ini harus meeting, yang kita pikirkan bukan lagi meja dan papan tulis, tetapi Zoom. Ketika kita ingin membeli barang, tempat apa yang kita pikirkan? Bukan lagi mall, melainkan Shopee atau Tokopedia. Saat kita ingin makan siang, kita membuka GoFood. Perubahan yang sama juga dilakoni oleh para pedagang kecil. Kalau Anda pengguna Facebook, Anda pasti tahu betapa banyaknya pedagang-pedagang baru yang ada di marketplace.  Mulai dari pedagang sayur-mayur, buah-buahan, jamu, sampai penggorengan. Dalam dunia yang serba cepat semuanya kini berpindah ke Digital.

Anda selaku pebisnis cerdas harus sigap dalam menghadapi perubahan ini agar dapat bertahan dalam kompetisi di Internet. Digitalisasi bisnis Anda bukan sekedar membuka toko di ecommerce. Anda membutuhkan tim, strategi, dan teknik yang tepat untuk mendapatkan return dan profit yang maksimal. Sebagian besar bisnis mencoba untuk bertransformasi ke platform digital, tetapi gagal karena kurangnya komunikasi brand dengan calon konsumen. Desain abal-abal, nihilnya strategi SEO dan SEM, dan masih banyak hambatan lain. Sementara itu, untuk bersaing secara sehat, Anda harus memaksimalkan sumber daya yang Anda miliki di tempat yang tepat. Di sini lah kelebihan Digital Marketing Agency.

Digital Marketing Agency akan memangkas segala hambatan yang bisnis Anda temui saat melakukan transformasi digital, menggenjot angka penjualan, dan brand awareness. Anda tidak perlu melakukan seleksi dan rekrutmen karyawan baru yang belum tentu betul-betul ahli. Tidak perlu juga membeli alat-alat digital (software) yang dibutuhkan untuk digital marketing seperti content dan web design. Tidak perlu lagi menyediakan kantor atau perlengkapan apapun untuk menunjang dan mengawasi kinerja karyawan

Digital Marketing Agency memiliki kelebihan dari sisi kapital tenaga ahli yang mereka miliki dibandingkan jika Anda mencoba mengerjakannya sendiri. Para talents telah memiliki jam terbang yang tinggi dan sanggup melaksanakan project seefektif dan seefisien mungkin. Mereka akan membantu Anda menentukan pilihan strategi marketing yang paling tepat untuk bisnis Anda. Semakin banyak ahli yang diberdayakan, maka waktu yang diperlukan untuk menyelesaikannya akan berkurang dengan signifikan. Ini memberi Anda waktu lebih banyak untuk fokus mengembangkan produk dan bisnis Anda.

Tidak sampai di situ saja, dengan menggunakan Digital Marketing Agency Jakarta yang terbaik, Anda tidak hanya menghemat sumber daya dan waktu dengan sangat signifikan, tetapi melalui metode Open Dashboard Reporting yang dimiliki Drife, Anda dapat yakin bahwa budget campaign Anda dimanfaatkan sebaik mungkin demi return yang maksimal. Transparansi sangat penting bagi Drife, segala kinerja tim harus akuntabel dan dapat Anda akses secara real-time. Berbeda jauh dengan agensi lain yang hanya memberi laporan setiap beberapa bulan sekali. Anda berhak untuk mengetahui performa kampanye setiap saat, dan bukan hanya di akhir periode, berbulan-bulan lamanya.

Jika Anda mencari Digital Marketing Agency, Anda telah datang di tempat yang tepat. Pengalaman bertahun-tahun telah menciptakan kepercayaan para pebisnis yang tinggi pada Drife yang sukses dalam campaign brand-brand ternama seperti Auto2000, Binus University, Bank Mega, dan masih banyak lagi. Sebuah Digital Marketing Agency di Jakarta yang telah meng-handle berbagai jenis perusahaan dalam melakukan Digital Transformation. Konsultasikan bisnis Anda sekarang!

Leave a comment

en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish