Semakin hari, para desainer web terus mencoba mengatasi tantangan teknis yang semakin meningkat dan menciptakan situs yang ramah-pengguna, bersih, dan inovatif, konsisten dengan gaya perusahaan, dapat beradaptasi dengan setiap perangkat yang tersedia, dan mampu tampil dengan indah.

Jika Anda saat ini sedang fokus pada pengembangan desain, berikut ini prediksi kami tentang perkembangan desain situs ke depannya.

Elemen 3D

Penggunaan Elemen 3D sebenarnya bukan hal baru di jaman modern seperti sekarang ini . Website yang menggunakan Elemen 3D akan lebih menarik secara visual dan dapat membuat pengunjung betah dan berlama – lama untuk menjelajah website Anda. Tahun 2020, akan banyak sekali desain web yang menggunakan elemen 3D baik itu menggunakan desain statis, dan animasi.

Skema Luminous

Pada tahun 2020, Anda akan banyak meilihat warna – warna berani yang digunakan untuk membuat website yang akan membuat terlihat lebih mencolok di layar perangkat. Pada website akan terlihat lebih Bold dengan menggunakan warna-warna terang seperti warna neon.

Dark Mode

Dark Mode atau Mode Gelap akan membuat desain dari web terlihat keren, modern dan akan nyaman untuk dilihat. Dalam mode ini akan lebih menonjolkan elemen desain pada website terlihat lebih menonjol. Dark Mode atau Mode Gelap adalah sebuah fitur yang di buat untuk website atau web app yang memungkinkan penggunanya untuk mengubah tema warna menjadi berwarna hitam atau gelap. Diperkirakan tahun 2020 akan semakin banyak yang menggunakan Dark Mode.